Blogger Widgets

Selasa, 15 Juli 2014

Harapan Baik

Sesuatu yang kita takuti itu justru akan terjadi, tapi jika kita mengikhlaskannya juga kita kembalikan sama Allah, pasrah atas kehendakNya, Tetap fokus sama apa yang kita jalani. Insha Allah tidak akan terjadi kejadian yang aneh-aneh.

Be positif thinking, itu sugesti yang baik.

Maka akan menghasilkan hal yang baik pula.




Pernikahan 5 tahun lamanya,

Tanpa dikaruniai buah hati, itu membuat pasangan yang satu ini hilang harapan dan hampir putus asa. Setelah berkali-kali menjumpai dokter juga ahli kandungan dari berbagai kalangan. Mulai yang medis maupun yang alternatif. Tetap yang ditunggu-tunggu itu tak kunjung datang. Doa, ibadah, selalu mereka panjatkan.

Tapi ketika keduanya mulai memutuskan untuk berserah diri, mengembalikan semua yang terjadi kepada sang khalik. Dan mereka yakin ini yang terbaik. Justru di Tahun-tahun pengikhlasan itu, membuahkan hadiah yang teramat sangat mengejutkan.





Akhirnya pasangan ini dikarunia seorang malaikat kecil..

9 bulan mereka jaga, hingga saatnya melahirkan. Semua rasa sakit yang ibu rasakan takkan pernah disesali. Itu kenikmatan yang luar biasa. Hingga tangisan bayi itu terdengar di bumi ini.

Bayi mungil yang lucu,, putij, bersih, dari senyumannya terlihat persis sosok kedua orangtuanya. Tak terbuang wajah orangtuanya di muka bayi ini.
 
Baby Darren
  


Ini kisah nyata…

Ya..

Aku saksi dari 5 tahun pernikahan mereka,

Pengharaoan yang luar biasa hingga kesabaran itu menghasilkan hadiah yang tak terkira.

Sungguh nikmat Allah mana lagi yang akan kau dustakan.

Subhanallah,….






Tidak ada komentar:

Posting Komentar