Blogger Widgets

Kamis, 05 Maret 2015

Tesa >> Anjing Betina di kantor jessindo

Tesa » anjing betina di kantor




Awal masuk jessindo liat anjing ini takut banget. Siapa yg gak takut liat bodynya yg lumayan gede trz suka ngikutin dibelakang kita klo lagi jalan. Ngeri di gigit, parno banget pkonya.


"Apabila anjing menjilat dalam tempat airmu, maka cucilah tempat itu tujuh kali, salah satu di antaranya dengan tanah." (HR. Bukhari)



Males banget kan kalau sampe kena anjing gitu. tapi jujur sih sbenernya suka banget sama anjing, kucing yg lucu" gtu. Tesa juga salah satu anjing yg punya face lucu. tiap liat dia main" gemes banget. Lama" jadi seneng liat tesa dari jarak deket. Trnyata tesa ini takut kl ddeketin orang, kesan pertama memang menipu. Aku salah besar, dikira galak gahar taunya malah lucu, penurut. Sekarang tiap hari setelah jam makan siang slalu liat tesa dari jarak deket dksh mkan sm teh kety. Dia cm mau makan siang kl yg ngasih mkannya teh kety, ni tesa bisa banget ngenalin wajah. Pernah skali aku kasih mkan malah ditinggal jauh" ah bt banget kan.

Jadi inget sama Rasulullah SAW pernah mengisahkan tentang seorang laki-laki yang menjumpai anjing di padang pasir, anjing itu menyalak-nyalak sambil makan debu karena kehausan. Lantas laki-laki tersebut menuju sebuah sumur dan melepas sepatunya kemudian dipenuhi dengan air, setelah itu minumlah anjing itu dengan puas.

Setelah itu Nabi bersabda, "Karena itu Allah berterima kasih kepada orang yang memberi pertolongan itu serta mengampuni dosanya" (HR.Bukhari) 
----------------------------------------------------------------------------------
#jumuahbarokah #2015 #dog #office #bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar