Blogger Widgets

Sabtu, 15 September 2012

kereta commuterline


Kenyamanan kereta commuterline




Aku salah satu penumpang alat transportasi ini, walau gak setiap hari tapi setiap bulannya minimal dua kali aku pulang pergi bogor – Jakarta.
Banyak sekali hal-hal yang telah berubah dari sistem yang dilakukan PT.KAI kita ini. Walau awalnya banyak terjadi Pro dan kontra namun menurut aku, ini semua cukup berhasil dalam menambah fasilitas untuk kenyamanan para penumpangnya. Salah satu fasilitas yang ada yaitu dua gerbong khusus wanita yang berada di kedua ujung kereta commuterline ini.
Sebagai seorang wanita, rasa-rasanya ini sangat diperlukan karena memang sangat tidak nyaman ketika berada dalam satu gerbong dengan laki-laki. Apalagi jika memasuki jam-jam sibuk seperti jam berangkat kerja dan jam pulang kerja, pasti penuh sesak, berhimpitan satu sama lain. Kalau berada dalam gerbong khusus wanita kan lebih terasa nyaman, walaupun penuh toh kita berdesakannya masih dengan sesama wanita. Jadi tidak terlalu resah dengan hal-hal yang tidak diinginkan bukan….
Semoga saja alat transportasi umum lainnya bisa mengikuti sistem yang di berlakukan di PT.KAI kita ini. Bukan semata-mata hanya memberi kenyamanan melainkan menjaga kemanan juga bukan…
mmm,,,yah semoga saja. >.< 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar